Detik-Detik Nasabah Bank Meninggal Dunia Terekam CCTV di Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNews.id – Detik-detik nasabah meninggal setelah menyetor ke bank terekam kamera CCTV, Senin (1/2/2021). Peristiwa dramatis itu terjadi di Bank Arta Sukapura, Jalan Pancasila, Kota Tasikmalaya. Dalam rekaman CCTV, awalnya terlihat korban sedang berjongkok sambil memakan snack usai keluar dari bank. Korban juga terlihat meminum air mineral. Tiba-tiba memegang kepala dan langsung terjatuh dengan posisi kepala yang lebih dulu menghantam lantai.

Sesaat kemudian, seorang petugas medis dari Puskesmas yang tidak jauh dari bank mendatangi lokasi kejadian. Setelah dipastikan petugas medis, korban sudah tidak bernyawa. Setelah dinyatakan meninggal korban langsung dibawa ke rumah duka. Diketahui pria nahas yang meninggal itu bernama SO (55) warga Perum Kota Baru, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Sementara itu, polisi yang mengetahui peristiwa itu kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP dan mengidentifikasi korban di rumah duka. “Kami mendapat laporan terkait adanya warga yang meninggal di dunia. Saat itu petugas medis memastikan korban sudah meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka,” kata Kapolsek Tawang, Iptu Yusuf Setianto.

“Kami mendapat laporan terkait adanya warga yang meninggal di dunia. Saat itu petugas medis memastikan korban sudah meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka,” kata Kapolsek Tawang, Iptu Yusuf Setianto.

Pascaidentifikasi, polisi mengamankan sepeda motor milik korban dan diantarkan ke rumah duka. Hingga saat ini polisi masih meminta keterangan saksi-saksi dan berkoordinasi dengan keluarga untuk menggali informasi seputar riwayat penyakit yang diderita korban.

Leave a Reply