Kasus Penganiayaan Terapis Hingga Tewas, Pelaku Terekam CCTV

Mojokerto (beritajatim.com) – Pelaku penganiayaan terhadap terapis perempuan yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam sebuah panti pijat yang terletak di Jalan Raya Mlirip, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (4/2/2021) terekam kamera CCTV (Closed Circuit Television).

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, Tim Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Mojokerto yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan CCTV di sekitar lokasi kejadian. Ada CCTV di gudang pengepul rongsokan kertas semen sekitar 900 meter sebelah timur lokasi kejadian.

“Di CCTV, terlihat ada terduga pelaku kasus pembunuhan tersebut. Namun, identitas kendaraannya masih tersamar. Kemungkinan korban terus meminta paksa pelaku membayar jasa pijatnya, maka korban dibunuh oleh terduga pelaku,” ungkapnya, Jumat (5/2/2021).

Saat ini, korban tewas dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur untuk dilakukan otopsi. Dari tubuh korban yang diketahui sebagai Ambarwati (35) alias Santi warga Nganjuk tersebut ditemukan luka tusukan sedalam 14 cm. Luka tersebut yang menyebabkan korban meninggal.

“Korban selamat yang mengalami luka tusuk di belakang telinga masih dirawat di RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Kami masih melakukan penelusuran, belum diketahui apakah arit tersebut dibawa oleh tersangka atau sudah berada di tempat kejadian,” katanya.

Dari rekaman CCTV gudang pengepul rongsokan kertas semen sekitar 900 meter dari lokasi kejadian, pelaku melintas mengendarai sepeda motor dengan telanjang dada. Tangan pelaku sebelah kiri diletakan di bagian belakang punggung.

Saat melintas di gudang pengepul rongsokan kertas semen, pelaku sudah memakai celana lantaran ada warga yang melihat pelaku berhenti di depan Kantor Telkom Mlirip yang berjarak 600 meter dari lokasi kejadian. Korban berhenti untuk memakai celana.

Sebelumnya, seorang terapis perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di dalam sebuah panti pijat yang terletak di Jalan Raya Mlirip, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (4/2/2021). Saat ditemukan, korban dalam keadaan setengah telanjang dengan posisi tengkurap.

Leave a Reply