Polisi Periksa CCTV di Sekitar Padepokan Ongko Joyo

RADARSEMARANG.ID, Rembang – Empat orang yang ditemukan meninggal di Padepokan Seni Ongko Joyo Rembang diduga merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, Polisi menemukan luka lebam di bagian wajah yang diduga dari pukulan benda tumpul.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre menyampaikan, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh pembantu rumah tangga. Ia datang ke TKP rumah almarhum Anom Subekti. Saat itu pagar terbuka kemudian si pembantu pun masuk dan memanggil.

Tetapi tak ada jawaban. Ternyata ditemukan empat jenazah ditempat tidur di ruang yang terpisah. Setelah itu laporan masuk ke polres. Dari polres mendatangi lokasi dan olah TKP. Dari hasil olah TKP, Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre menyatakan, ada penganiayaan.

Saat ini masih dalam penyelidikan.”Sudah melakukan penyelidikan. Kami mengumpulkan bukti petunjuk dan ada CCTV di sekitar perumahan,” jelasnya.

Luka korban ada keluar darah dari muka dan hidung. Dugaannya menggunakan benda tumpul.”Untuk motif masih dalam penyelidikan. Untuk sementara untuk barang hilang masih tahap penyelidikan,” imbuhnya.

Dari hasil keterangan saksi, kata kapolres, diperkirakan kejadian berlangsung sekitar dini hari. “Tapi ini semua masih dalam penyelidikan. Semua korban di tempat tidur tapi di kamar yang berbeda,” ujarnya.

Jenazah saat ini dibawa ke RSUD dr R Soetrasno Rembang dan pihaknya masih berkoordinasi dengan keluarga. “Luka lebam di kepala,” ujarnya.

Leave a Reply