Terekam CCTV, Polisi Buru Gadis yang Bawa Kabur Motor dari Warnet di Soreang

PRFMNEWS – Jajaran Polresta Bandung kini tengah memburu seorang gadis yang tertangkap kamera CCTV membawa lari sebuah sepeda motor di salah satu warnet, Soreang Kabupaten Bandung.

Gadis yang diketahui memiliki rambut sebahu itu secara mengendap-endap mengambil kunci motor beserta helm di warnet tersebut. Kemudian, setelah mendapatakan dua barang tersebut, si gadis mendorong motornya dan seketika kabur.

Menurut Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro, kejadian pencurian tersebut terjadi pada 30 Januari 2021 lalu sekira pukul 07.00 WIB.

“Untuk kejadian pencurian di warnet yang diduga dilakukan oleh soreang perempuan sudah dilaporkan oleh pihak korban ke Polsek Soreang. Dan saat ini tim sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menemukan siapa tersangka dalam kasus ini,” ucapnya dalam siaran pers, Sabtu 6 Februari 2021.

Menurut pemilik motor, Arif Saepun, saat kejadian berlangsung ia bersama rekannya yang berprofesi sebaga penjaga warnet sedang terlelap.

“Langsung ngambil. Sempet suruh anak kecil pulang, setelah gak ada siapa siapa dia bawa kabur helm, kunci terus motor,” ujar Arif.

Hingga saat ini, Polresta Bandung menyatakan bahwa pelaku pencurian sepeda motor ini berjumlah satu orang.

Seperti nampak dalam CCTV, pelaku dengan santainya sebelum membawa kabur motor dengan mengambil kunci beserta helm korban.

“Pelaku yang terlihat di CCTV berjumlah satu orang dan masuk mengambil kunci serta helm terlebih dahulu, sebelum membawa kabur sepeda motor yang terparkir di depan warnet tersebut,” ungkap Bimantoro.

Leave a Reply