Dishub Probolinggo Geger, Helm Bergerak Sendiri Terekam CCTV

Kejadian yang terekam CCTV tersebut sontak menggegerkan para anggota Dishub di Kota Probolinggo. Bahkan rekaman CCTV tersebut menjadi tidak normal saat hlm di atas meja itu bergerak.

Alamin, staf seksi elektrikal Dishub Kota Probolinggo mengatakan, bahwa kejadian tersebut pada rabu siang 8 Januari 2021, hlm tersebut milik Yuda salah satu staf Dishub.

” Ya kejadian itu kemarin mas, Yuda itu baru datang terus menaruh hlmnya diatas meja ruang staf ini, kemudian Yuda duduk tidak jauh dari ruang staf ini, kemudian ada suara benda bergeser hingga teman-teman juga kaget,” katanya, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, kamis (08/01/2021).

Alamin juga menambahkan bahwa para staf Dishub ini penasaran suara tersebut berasal dari mana, akhirnya dilihat dari rekaman CCTV ternyata sebuah hlm milik Yuda tersebut bergerak dengan sendirinya hingga menyenggol cangkir yang ada didekatnya.

” Ya setelah dicek di CCTV ternyata hlm Yuda ini bergerak sendiri hingga menyenggol cangkir, dan cangkir itu yang bunyi agak keras,” tambahnya.

Menurut Lora Wellang, salah satu praktisi Supranatural Asal Probolinggo menjelaskan, bahwa kejadian itu adalah kelakuan makhluk Jin qorin yang menyenggol hlm tersebut.

” Ya ada sesosok makhluk Jin qorin yang datang dari luar masuk ke ruang staf tersebut dan naik ke lantai dua, kemudian turun lagi dan berhenti sejenak didekat meja itu, kemudian tak sengaja memegang hlm itu hingga hlm tersebut bergerak,” jelasnya.

Leave a Reply