Terekam CCTV, Aksi Begal Sadis Bacok Penjual Nasgor di Bandung Barat

BANDUNG BARAT, iNews.id – Aksi begal sadis terjadi di Jalan Rajamandala, Kecamatan Cipatata, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (6/2/2021) malam. Pelaku merampas ponsel milik penjual nasi goreng (nasgor) bahkan membacoknya hingga melukai tangan. Peristiwa ini terekam CCTV yang merekam detik-detik aksi brutal pelaku pencurian. Korban yang terluka di tangan langsung mundur, sedangkan pelaku bersama rekannya meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) menggunakan motor setelah merampas handphone (HP).

Ardi, penjual nasgor sekaligus korban begal menceritakan, awalnya dia sedang duduk menunggu pelanggan. Lalu muncul pelaku yang langsung mendekatinya dan meminta HP.

“Saya kira dia mau beli, tapi datang langsung tanya HP. Saya baru rogoh dari kantong langsung direbut. Dia ngeluarin celurit dan ngebacok, saya coba tangkis kena di tangan, untung lukanya gak dalam,” ujar Ardi, Minggu (7/2/2021). Menurutnya, pelaku berjumlah dua orang. Rekannya menunggu di atas motor dan bersiap tancap gas meninggalkan TKP. Atas kejadian tersebut, korban sudah membuat laporan ke Polsek Cipatat.

Leave a Reply