Ngeri, Detik-Detik Pengendara Motor Disambar Kereta Api Terekam CCTV

PASURUAN, iNews.id – Ngeri, seorang pengendara motor tewas ditabrak kereta api Komuter di perlintasan sebidang di Jalan Raya Surabaya-Probolinggo. Detik-detik korban ditabrak kereta api ini terekam kamera CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV, korban dihantam kereta api saat melintasi rel kereta di kawasan Rohkepuh, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Insiden maut ini berlangsung cepat, begitu belok melintasi rel, sebuah kereta Komuter dari arah barat datang dan langsung menyambar korban.

Menurut saksi mata, korban terseret hingga puluhan meter bersama dengan motornya. Kerasnya benturan mengakibatkan korban luka cukup parah di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun, insiden kecekaan ini terjadi pada Kamis (11/2/2021) pagi. Korban atas nama Heri Misdiyanto, warga Tambaksari, Kota Surabaya tewas di lokasi kejadian.

“Kalau dari rekaman CCTV, korban ini kurang hati-hati. Dia langsung masuk ke perlintasan tanpa berhenti dan tengok kanan kiri. Sementara perlintasan ini tanpa palang pintu,” kata salah seorang saksi, Fakhrudin, Kamis (11/2/2021).

Kasus kecelakaan ini kini ditangani Satlantas Polres Pasuruan. Polisi telah memeriksa sejumlah sakti, termasuk mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara, jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Pasuruan.

Leave a Reply