Pocong Terekam CCTV Dikejar Anjing di Jeneponto

Jeneponto – Masyarakat Kampung Balangberu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, dihebohkan dengan penampakan sosok makhlus halus menyerupai pocong. Sosok setan tersebut sempat terekam kamera pemantau atau CCTV milik warga.Menurut Haji Karim, sesosok pocong ini terekam kamera CCTV yang terpasang di rumahnya. Dalam rekaman, pocong ini nampak berlari dengan lompat-lompat dan dibelakangnya diikuti tiga ekor anjing.

“Benar pak, itu pocong terekam CCTV yang dipasang di depan rumah. Kayaknya pocong dikejar Anjing. Karena dibelakangnya, ada Anjing ikut sambil menggonggong,” kata H Karim kepada Tagar, Sabtu 13 Februari 2021.

Menurut Haji Karim, penampakan sesosok pocong di rekaman CCTV rumahnya terjadi, Selasa 9 Februari 2021, sekitar pukul 02.30 WITA, lalu. Rekaman CCTV, awalnya dilihat oleh istrinya.

“Istri saya bangun salat Tahajjud, kemudian mendengar Anjing di depan rumahnya itu, menggonggong. Jadi setelah salat Tahajjud, istri saya penasaran dan membuka CCTV,” tambahnya.

Setelah melihat rekaman CCTV, istri Karim langsung kaget. Karena melihat sesosok makhlus halus menyerupai pocong berlari dengan lompat-lompat. Karena ketakutan, Karim mengaku istrinya langsung membangunkannya.

“Istri saya kan, pelihara kucing. Jadi dia cek rekaman CCTV karena jangan sampai kucing peliharaannya yang digigit Anjing. Tapi ternyata pocong,” bebernya.

Untuk memastikan hal tersebut, H Karim mengaku keesokan paginya, dia membuka kembali rekaman CCTV itu. Bahkan, Sabtu 13 Fabruari 2021, pagi tadi, Karim memperlihatkan kepada warga.

Warga pun menyakini, jika sesosok berbaju putih lompat-lompat tersebut adalah pocong.

Leave a Reply