Ini Pemicu Pria Bogem Wanita di Bandung yang Terekam CCTV

Bandung – Polisi mengungkap kasus pria bogem seorang wanita di Bandung yang terekam CCTV dan viral di media sosial. Polisi menyebut pelaku sakit hati gegara kerap dibohongi.
“Motifnya ini karena yang bersangkutan (pelaku) sakit hati. Pacarnya sering bohong,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (15/2/2021).

Adanan tak menjelaskan kasus kebohongan apa yang melatarbelakangi pelaku berinisial IM itu memukul perempuan tersebut. Namun, dia menyatakan korban dan pelaku itu pacaran.

Lantaran sakit hati, saat itu pelaku langsung datang ke indekos korban, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Singkat cerita, terjadilah aksi pemukulan itu.

“Tersangka tersulut emosi kemudian mendatangi kosan pacarnya. Kemudian korban dipukul pelaku, seperti yang terekam CCTV,” kata Adanan.

Begitu mendapatkan informasi kasus tersebut, personel Unit Reskrim Polsek Batununggal bergerak menyelidiki. Polisi menangkap pelaku di kediamannya.

“Polsek Batununggal cek TKP dan memeriksa, mencari barang bukti walaupun saat penangkapan, korban belum sempat melaporkan jadi kita membuat LP model A, kemudian ditindaklanjuti dan sudah diamankan,” tutur Adanan.

Leave a Reply