Terekam CCTV, Pelaku Tanpa Busana Bobol Minimarket di Bogor

BOGOR, iNews.id – Pembobolan minimarket wilayah Desa Bojong, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor terekam kamera CCTV. Pelaku tanpa busana menguras barang-barang yang ada di dalam minimarket.

Dari rekaman CCTV yang dilihat, aksi pencurian itu terjadi, Minggu (14/2/2021) malam. Dalam rekaman itu terlihat pelaku tanpa busana berada di dalam minimarket yang tengah tutup dan mengambil barang-barang di etalase rokok area kasir.

Pelaku juga mengambil berbagai kosmetik perempuan dan makanan dari minimarket. “Dibobol temboknya dari belakang, terus masuknya geser ini (kulkas pendingin minuman). Dia ngambil rokok terus kosmetik,” ujar karyawan minimarket Suhirwan, di Bojong, Senin (15/2/2021). Menurutnya, kerugian yang ditanggung dalam pencurian tersebut mencapai Rp36 juta. Saat ini kasusnya telah dilaporkan ke polisi. “Total keseluruhan Rp 36 juta,” ucapnya.

Secara terpisah, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tenjo Airptu Madroji menyampaikan, telah mendapatkan laporan mengenai pencurian itu.

Dugaan sementara, kata dia pelaku masuk dengan cara menjebol tembok minimarket. “Tadi pagi kami sudah menerima laporan, diduga pelaku menjebol tembok dan tidak memakai baju berdasarkan rekaman kamera CCTV,” kata Madroji. Menurutnya, pelaku berjumlah lebih dari satu orang. Saat ini, polisi masih melacak pelaku. “Jadi tidak mungkin satu orang. Satu atau dua orang lebih di luar. Karena satu masuk dan yang menerima barang di luar satu atau dua orang. Kasusnya masih dalam proses penyelidikan,” ucapnya.

Leave a Reply