Viral Dua Sejoli Curi Helm, Aksinya Terekam CCTV

Video rekaman CCTV atas aksi pencurian helm yang dilakukan dua sejoli viral di media sosial. Pasangan tersebut berhasil mengambil helm dari sebuah motor yang sedang terparkir.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @depok24jam, terlihat dalam rekaman laki-laki pencuri helm mengendarai motor sedangkan perempuan betugas untuk mengambil helm. Dalam video terlihat juga lalu lalang pejalan kaki melewati si pencuri helm, namun mereka terlihat tidak menyadarinya. Setelah dirasa aman pelaku langsung mengambil helm tersebut dan kabur menggunakan sepeda motor yang dibawanya.

“Jadi dia tuh tadi lawan arah, tiba-tiba tuh dia puter balik. Ngeliat ada helm nganggur kali ya puter balik. Liat situasi,” tutur perekam dalam video.
Menurut keterangan dalam video kejadian tersebut terjadi di Jalan Nusantara Raya, Depok, Jawa Barat pada pukul 15.30 WIB.
“Duh bunda udah mulai aktif nyolong helm orang nih. Dibantu sang yanda 😒 Kronologinya itu jam 3 saya ke sini, mau ngopi, helm taruh di motor. Kondisi tempat saya ngopi lagi sepi. Terus jam 15.30 dateng lah tuh maling dan ngambil helm nya. Lokasi di nusantara, depan SDN Depok Jaya / Sman 1 Depok.” Tulis keterangan unggahan tersebut.

Leave a Reply