Viral ! Ibu-Ibu Jadi Sindikat Pencuri Di Toko Baju Terekam CCTV

SUKABUMI, KOMPAS.TV – Sebuah kejahatan pencurian, di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat , terekam oleh kamera pengawas CCTV, di Pasar Modern Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat . Pencurian tersebut dilakulan oleh 5 orang pelaku, 4 orang diantaranya adalah ibu-ibu, dan satu orang adalah pria yang diduga sebagai pemantau keadaan dilokasi. Mereka melakukan pencurian, di salah satu toko pakaian, dengan mengambil puluhan potong pakaian sekali beraksi .

Diduga aksi pencurian tersebut, berlangsung secara terencana. dimana para pelaku melakukan aksinya dengan cara mengalihkan perhatian pedagang agar tidak curiga. Terlihat di CCTV dua orang masuk toko dan berbincang dengan penjual, sementara dua orang terlihat diluar toko mengambil puluhan potong baju yang dimasukan ke dalam baju mereka. Sementara satu pelaku pria bertugas sebagai pemantau disekitar toko. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian mencapai 1 juta rupiah .

Korban juga melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian, setelah video CCTV tersebar di Media Sosial. Polisipun langsung melakukan olah tkp dan akan mengecek beberapa CCTV diluar toko tersebut untuk mengidentifikasi pelaku .

Leave a Reply