Curi Ponsel yang Tertinggal di Motor, Pria Ini Terekam CCTV Minimarket

Lumajang (wartabromo.com) – Seorang pria mencuri ponsel di depan minimarket yang berlokasi di Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Senin (15/2/2021). Aksi ini pun terekam kamera pengawas CCTV.

Dalam rekaman CCTV yang berdurasi 23 detik itu, terlihat seorang pria mengendarai motor matic berwarna hijau seperti akan parkir di minimarket. Pria dengan pakaian serba hitam dan masker warna serupa itu kemudian berhenti tepat di samping motor korban. Sambil menoleh seperti memastikan tidak ada yang melihat, pelaku dengan mudah mengambil ponsel milik korban yang ditaruh di saku depan motornya. Diketahui ponsel tersebut milik Dina, warga Desa Kalisemut.

Didin, Kepala Minimarket tersebut mengatakan kejadian itu diperkirakan berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB. Kondisi minimarket saat itu sedang lumayan ramai.

“Iya kemarin itu kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB, posisi kita juga sedang banyak pembeli,” terangnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/2/2021).

Sementara itu, Dina mengaku ponsel itu milik anaknya dan tak sengaja terbawa karena diletakkan di saku motor. Ia pun telah melaporkan pencurian ini ke kepala desa setempat. “Sudah saya laporkan ke kepala desa, arep diterusno ke polsek, plat sepedanya itu jelas yang ngambil,” terang Dina.

Wartabromo kemudian melakukan konfirmasi kepada Kapolsek Sukodono, AKP Ahmad Sutiyo melalui selular. “Belum ada laporan,” singkatnya. (rul/may)

Leave a Reply