Terekan CCTV, Ada apa dengan otak dan hati teroris, rela nekat serang Mabes Polri?

Serangkaian aksi terorisme yang terjadi di Indonesia mulai dari Makassar dan penyerangan Mabes Polri yang baru saja berlangsung membuat Gus Miftah bingung pada pelaku aksi teroris yang terjadi belakangan ini salah satunya Mabes Polri.

Pendiri pondok pesantren Ora Aji tersebut, mengungkap kebingungannya dan mempertanyakan arah pikiran pelaku hingga melakukan aksi yang sangat menakutkan.

Terlebih seorang wanita yang menjadi pelaku atas aksi penyerangan Mabes Polri kemarin membuat perhatian masyarakat terkait pelaku merupakan seorang wanita.

Dalam aksi tersebut wanita berhijab saat melakukan aksi teror sempat terekam kamera CCTV dan tampak jelas kronologis yang terjadi atas teror yang dilakukannya.

Pelaku teror masuk ke dalam lingkungan Mabes Polri, dan langsung menodongkan senjata ke arah petugas. Namun pelaku akhirnya berhasil ditembak mati oleh petugas jaga, karena dinilai membahayakan dan sebagai ancaman.

Gus Miftah pertanyakan otak dan hati
Hal inilah yang membuat Gus Miftah akhirnya mempertanyakan ada apa dengan otak dan hati para teroris yang melakukan aksi terorisme yang terjadi belakangan ini.

“Ada apa dengan otak dan hati orang seperti Kalian ini,” tulis Gus Miftah,

Polisi duduk di bangku jadi sorotan
Selain sosok yang diduga pelaku berhijab biru, tak luput dari perhatian adalah sosok anggota polisi yang di dalam video sempat duduk di bangku depan pos penjaga.

Sesaat sebelum pelaku tiba dari arah belakang, si polisi sempat berdiri dan masuk ke dalam pos. Tak lama, si pelaku mengacungkan benda yang diduga senjata api.

Gerakan anggota polisi itu langsung menuai komentar warganet. Tak sedikit yang beranggapan bahwa anggota polisi tersebut cukup beruntung lantaran masuk ke dalam pos sebelum bertatap muka dengan pelaku teroris.

“Wah.. untung masuk ke dalam, kalo enggak bisa aja di dor, ujar seorang warganet.

“Itu timing si bapak yang duduk sih gila, bisa pas gitu dia masuk,” ujar warganet lain.

Leave a Reply