Tabrak Geng Motor, Pengendara di Makassar Dianiaya dan Dirampok

MAKASSAR, iNews.id – Pengendara motor di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dianiaya dan dirampok di tengah jalan usai menabrak kawanan geng motor. Aksi pelaku terekam CCTV dan kini dalam pengejaran polisi. Insiden ini terjadi di Jalan Tinumbu, Kecamatan Bontoala, Jumat (26/2/2021) dini hari. Korban berhasil kabur dari amukan kawanan geng motor, namun dalam luka-luka dan kendaraannya dirampas oleh para pelaku.

Pengendara motor yang menjadi korban, Supriadi mengatakan, kejadian ini bermula saat dia sedang berkendara, lalu tak sengaja menabrak seorang pelaku yang berbelok tanpa menyalakan lampu sen. “Karena saya tabrak itu. Lalu saya dikeroyok,” kata Supriadi di Kota Makassar, Sulsel, Jumata dini hari.

Menurut dia, para pelaku berjumlah lebih dari dua orang. Korban sempat dianiaya, bahkan ada yang mengancam dengan busur, sehingga korban melarikan diri meninggalkan kendaraannya. Kawanan pelaku ini pun membawa kabur motornya. Kanit Reskrim Polsek Bontoala, Iptu Robert Haranto Siga, membenarkan adanya penganiayaan dan perampokan tersebut. Aksi mereka pun terekam CCTV. “Saat mendapat laporan itu, anggota langsung ke TKP untuk memeriksa saksi-saksi. Kini kami dalam penyelidikan mencari para pelaku,” ujarnya.

Leave a Reply