PENCURIAN SEPEDA MOTOR SIANG BOLONG TEREKAM CCTV

GARUT I POLISI NEWS. Terjadi pencurian kendaraan bermotor di wilayah kabupaten Garut, Jum’at (5/03/2021) Siang.

Aksi Curanmor terjadi di area sekitar Puskesmas Haurpanggung,Kecamatan Tarogong Kidul,Kabupaten Garut, sekitar pukul 14:23 WIB.

Dari rekaman video kamera pengawas (CCTV),terlihat pelaku berjumlah dua orang saat beraksi.

Seorang pelaku sebagai eksekutor memakai jaket sweater hitam mengambil satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah bernopol Z 6346 DAM, setelah berhasil, kemudian disusul oleh seorang rekannya yang memakai jaket hitam bercorak abu menaiki sepeda motor mengikuti pelaku.

Diketahui,korban bernama Siti Nurjanah (28) ,warga kampung Excello Indah RT 06 / RW 09 Desa Pataruman Kecamatan Tarogong Kidul,Garut.

Menurut Siti, awalnya ia ke Puskesmas Haurpanggung (TKP) karena untuk menjenguk dan mengurus kakaknya yang sedang melahirkan di Puskesmas tersebut.

“Saya siang tadi, keluar masuk Puskesmas itu kurang lebih 4 kali, karena kakak saya sedang melahirkan disana”.,kata Siti Kepada Wartawan Polisi News,Jum’at,(05/03/2021). melalui sambungan telepon.

“Saat kejadian, tidak ada petugas parkir, posisi satpam juga lagi diluar,” katanya.

Setelah mengetahui sepeda motornya hilang, Siti pun langsung berkoordinasi dengan petugas puskesmas Haur Panggung untuk melihat rekaman kamera pengawas diarea tempat kejadian perkara,guna mengetahui identitas pelaku dan menjadi bahan untuk pelaporan.

Berdasarkan keterangan korban, saat ini kasus tersebut sudah dilaporkan Mapolsek Tarogong Kidul, Polres Garut.

“Saya sudah lapor ke Polsek Tarogong Kidul, saya berharap dengan berbekal rekaman kamera pengawas, pelakunya segera tertangkap dan motor saya kembali,” Pungkasnya.

Leave a Reply