Sosok Pria Misterius Terekam CCTV dalam Pembunuhan Selebgram Makassar

Galigo.id, Makassar – Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap pria misterius yang terekam dalam kamera pengawas Wisma Topaz, saat terjadi penikaman terhadap Selebgram Makassar 5 Maret 2021 lalu.

Dalam rekaman CCTV wisma, seorang pria terlihat keluar dari kamar yang dijadikan pelaku AA, 19 tahun bersembunyi usai menikam AP, 23 tahun di kamar 214 yang berada di lantai 2 wisma tersebut.

Pria tersebut terlihat mengenakan jaket warna merah dengan memakai penutup kepala, keluar dari kamar setelah AA masuk bersembunyi, lalu pria itu berjalan santai menuju ke lantai 1 dan keluar dari wisma.

Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Iqbal Usman mengatakan, pihaknya saat ini masih mendalami sosok pria yang ada di dalam kamera pengawas wisma itu.

“Untuk identitas pria itu belum kami ketahui, saat ini masih dilakukan penyelidikan,” kata Iqbal Usman kepada Galigo, Minggu 7 Maret 2021.

Diberitakan sebelumnya, Selebriti Instagram (Selebgram), AP (20) ditemukan tewas bersimbah darah di salah salah satu kamar di Wisma Topaz, Jalan Topaz, Kecamatan Panakkukang, Jumat 5 Maret 2021. Dia ditikam berkali-kali oleh AS, teman kencangnya yang seorang perempuan.

“Korban dibawa ke rumah sakit, sementara pelaku diduga teman kencangnya telah kami amankan ,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Iqbal Usman.

Iqbal menjelaskan, saat pihaknya mendatangi TKP, korban sudah tidak bernyawa. Dari rekaman CCTV , terlihat korban yang berada di lantai 2 berlari ke keluar kamar menuju lobi dengan kondisi banyak mengeluarkan darah.

Sementara pelaku AS yang merupakan seorang mahasiswi terlihat mengejar korban sambil memegang pisau.

“Pelaku sempat bersembunyi di salah satu kamar di Lantai 2. Ia menikam menggunakan pisau sehingga korban banyak mengeluarkan darah dan meninggal dunia,” kata dia.

Hingga kini pihak kepolisian dari Polsek Panakukang masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit. Pihak kepolisian saat ini masih mendalami motif pelaku menikam korban hingga meninggal dunia.

“Ada beberapa luka tusukan di bagian badannya, cuma yang nampak hanya di sekitar dada korban,” katanya.

Leave a Reply