Terekam CCTV, Pasangan Ini Berbuat Mesum di Emperan Toko di Pekalongan

PEKALONGAN, KOMPAS.TV- Warga di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, heboh dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan pasangan berbuat mesum di emperan toko di kota mereka.

Aksi mesum tersebut berlangsung di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dan viral di media sosial lantaran terekam CCTV warga.

Pada video yang beredar tersebut, tampak seorang wanita tengah duduk di emperan sebuah tokoh. Tidak beberapa lama kemudian, datanglah seorang pria dengan mengendarai sepeda motor menghampirinya.

Selanjutnya terjadilah adagen mesum tersebut. Ternyata, tak hanya satu pria, wanita itu juga melayani beberapa pria lainnya yang mendatanginya.

“MESUM DI PINGGIR JALAN
Seorang wanita terekam kamera cctv hidup menggelandang di pinggir jalan di Kota Pekalongan, saat malam hari tiba dia selalu di datangi lebih dari satu lelaki, salah satunya terekam lelaki yang datang meemas pyudara dan minta di se*ong, wanita itu pun menuruti kemauan pria tersebut.

Mohon kepada pihak Satpol PP Untuk segera di tertibkan,”tulis akun Instagram @pekalonganinfo yang dikutip Kompas.tv, Senin (8/3/2021).

Komandan Regu Satpol PP Kota Pekalongan Sugeng Raharjo mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi setelah mendapat informasi viralnya video tersebut.

Tim pun di lokasi menemukan satu sandal perempuan berwarna hitam.

“Kami juga diperintah Kasat Pol PP untuk mengecek ke lokasi yang viral di sosial media. Setelah dicek ternyata lokasi tersebut berada depan rias pengantin srikandi dan masuk wilayah Kabupaten Pekalongan,” kata Sugeng seperti dilansir dari Kompas.com, Senin (8/3/2021).

Dia mengungkapkan, pihaknya belum bisa meminta keterangan pemilik CCTV, dikarenakan sedang tidak ada di rumah.

“Kami akan menghubungi ketua RT setempat untuk meminta keterangan,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut pihaknya telah berkoordinasi dengan Satpol PP Kabupaten Pekalongan.

“Kami akan terus melakukan koordinasi dan patroli di titik-titik rawan tindakan tersebut,” imbuhnya.

Terpisah, salah seorang warga RT 24 RW 05 Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sofi (29) mengaku kaget melihat video itu.

“Saya tahu video tersebut viral di Instagram dan ternyata lokasinya dekat dengan rumah. Hanya dua rumah dari lokasi mas,” kata Sofi, Minggu (7/3/2021).

Sofi pun tidak mengetahui persis kapan kejadian itu terjadi.

“Soalnya kalau malam, warga sekitar sudah masuk rumah dan kondisi sepi,” katanya.

Selanjutnya dia berharap petugas berwenang segera menindaklanjuti hal tersebut.

“Kita kan ingin hidup di lingkungan yang aman, tidak ada yang berbuat tidak senonoh. Melihat itu sangat meresahkan sekali,” tandas dia.

Leave a Reply