Curi Sebuah HP di Studio Foto di Martapura, Aksi Pelaku Terekam CCTV

KANALKALIMANTANCOM.COM, MARTAPURA – Beredar sebuah tayangan CCTV berdurasi 40 detik yang merekam aksi seorang pelaku pencurian handphone di studio foto di Jalan Perwira Tanjung Rema, Martapura, Kabupaten Banjar, Senin (8/3/2021).

Dari video tersebut, terlihat pria mengenakan kaos panjang hitam, celana jean dan memakai tas slempang, dengan santai masuk ke dalam studio foto kemudian langsung mengambil satu buah HP di atas meja.

Pemilik studio foto, M Noor mengatakan, pelaku mengambil HP saat ia pergi ke toilet.
“Saat pergi ke toilet, waktu itu HP dalam keadaan tercolok charger di atas meja dekat komputer. Tidak sampai 5 menit balik dari toilet, saya kaget HP saya sudah tidak ada. Saya coba hubungi sudah tidak aktif lagi. Kemudian saya cek di CCTV, ternyata diambil orang,” ucapnya saat ditemui Kanalkalimantan.com di studio foto miliknya.

Terkait peristiwa ini, Noor mengatakan akan melapor ke polisi.
“Saya tidak masalah dengan harga HP-nya, yang jadi masalah data di dalamnya, karena ada banyak nomor penting,” jelasnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Martapura Iptu B Munthe, saat dikonfirmasi akan hal tersebut, belum menimpa laporan dari korban. “Nanti setelah laporan tersebut kami terima, akan segera kami selidiki pelakunya,” tutupnya. (Kanalkalimantan.com/wahyu)

Leave a Reply