Viral Video Diduga Berandalan Bermotor Keroyok Sekelompok Pemuda di Arjasari

ARJASARI, AYOBANDUNG.COM–Video sekelompok orang melakukan aksi pengeroyokan terhadap pemuda di Arjasari, Kabupaten Bandung.

Video aksi pengeroyokan tersebut pun saat ini viral di media sosial.

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung AKP Ivan Taufik mengkonfirmasi aksi pengeroyokan tersebut terjadi di Desa Lebakwangi, Kecamatan Arjasai, Kabupaten Bandung.

Menurutnya, pengeroyokan tersebut terjadi pada Sabtu (6/3/2021) malam di halaman sebuah kedai ramen.

“Korban sedang nongkrong di depan kedai ramen, tiba-tiba didatangi sekelompok orang menggunakan sepeda motor,” tutur Ivan, Senin (8/2/2021).

Diduga para pelaku yang melakukan aksi pengeroyokan tersebut adalah berandalan bermotor. Selain datang bergerombol menggunakan lebih kurang 30 sepeda motor, para tersangka juga sempat menanyakan kepada korban mengenai kelompok berandalan bermotor.

“Diduga berandalan bermotor. Sebelum melakukan penganiayaan, tersangka juga menanyakan kepada korban apakah anggota berandalan bermotor atau bukan,” ungkapnya.

Ivan melanjutkan, aksi pengeroyokan telah ditangani oleh pihaknya dan berkoodinasi dengan Satreskrim Polresta Bandung.

“Awalnya korban tidak mau melakukan pelaporan, tapi setelah dilakukan pendekatan, akhirnya bersedia membuat laporan. Saat ini korban sedang melakukan visum,” katanya.

Polsek Pameungpeuk sendiri, telah mengantongi nama-nama tersangka dalam kejadian tersebut.

“Kami upayakan hari ini para tersangka bisa diamankan. Kami juga mengimbau agar yang terlibat dalam pengeroyokan bisa kooperatif menyerahkan diri,” imbuhnya.

Korban sendiri tidak mengalami luka serius, hanya luka lebam akibat pukulan para tersangka.

Leave a Reply