Jasad Pria Tergantung di Pohon Gegerkan Warga Bekasi

IVA – Warga Bekasi digegerkan dengan temuan jasad pria tergantung di sebuah pohon di Jalan Raya Pondok Ungu Permai, RT 01/08, Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 11 Maret 2021, malam, kemarin sekitar pukul 21.00 WIB.

“Laporan dari masyarakat berupa penemuan mayat yang diduga akibat gantung diri,” kata Kapolsek Bekasi Utara, Komisaris Polisi Chaled Thayib, kepada wartawan, Jumat, 12 Maret 2021.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini diyakini tergantung karena nekat bunuh diri. Hal itu dikuatkan dari rekaman kamera Closed Circuit Television yang tidak jauh dari lokasi jasad korban ditemukan.

Dalam rekaman kamera CCTV, tampak detik-detik pria tersebut memanjat pohon hingga tergantung. Selang lima menit memanjat pohon, korban sudah tak beraksi alias sudah meregang nyawa.

“Awal mula kejadian yang terekam melalui CCTV di area dekat TKP bahwa pada pukul 19.44 WIB, korban memanjat pohon. Pada pukul 21.07 WIB, saksi 1 dan saksi 2 melihat korban pada posisi tergantung dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan menggunakan seutas tali tambang plastik,” katanya.

Tak lama kemudian, warga yang melintas di sana berteriak melihat ada pria tergantung. Hal ini lantas menarik perhatian warga lain.

Jasad korban sendiri langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi. Adapun ciri-ciri korban berbadan kurus, dengan usia sekitar 35 tahun, warna kulit sawo matang, berambut ikal tebal, membawa jaket warna hitam, dan memakai celana panjang abu-abu.

Leave a Reply