Pelaku Curanmor di RS Muhammadiyah Bandung Terekam CCTV

BANDUNG, iNews.id – Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah, Jalan KH Ahmad Dahlan (Banteng), Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Selasa (9/3/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. Pencuri tersebut terekam kamera CCTV di lokasi kejadian. Video CCTV berdurasi sekitar 20 detik yang merekam pelaku saat kabur meninggalkan lokasi kejadian kejadian, viral di media sosial (medsos). Seperti diunggah akub @infobandungraya.

Dalam video terlihat, pelaku kabur mengendarai motor curian dengan cara menghindari kasir parkir. Pelaku menyelinap, memanfaatkan momen saat mobil hendak membayar. Pencuri lebih dulu berhenti di samping mobil sambil menunggu palang pintu terbuka. Ketika palang pintu area parkir terangkat, pelaku yang mengenakan jaket dan helm hitam, tancap gas.

Kasir area parkir baru sadar ada yang menyelinap dan tak membayar parkir, berusaha mengejar, tapi pelaku telah kabur.

Dalam postingan video tersebut juga menyertakan sertakan informasi motor motor Honda Beat berwarna merah dan putih dengan nomor polisi D 6107 ABY hilang di area parkir RS Muhammadiyah Bandung. “Telah hilang motor beat plat nomer D 6107 ABY di Rs muhammadiyah. Jika menemukan telp/ wa 08979165123. ig: @audiaav_” tulis pengunggah info kehilangan tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Lengkong Kompol Nurjaman mengatakan, saat ini penyidik Unit Reskrim Polsek Lengkong sedang melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian motor di RS Muhammadiyah Bandung tersebut.

“Iya benar (terjadi pencurian motor di RS Muhammadiyah). Saat ini masih dalam lidik (penyelidikan),” kata Kapolsek Lengkong, Kamis (11/3/2021). Kompol Nurjaman mengemukakan, petugas Unit Reskrim Polsek Lengkong telah mengecek dan memeriksa kamera pengawas di lokasi kejadian. “Sudah kami cek lokasi dan CCTV. Mudah-mudahan (pelaku) cepat terungkap,” ujar Kompol Nurjaman.

Leave a Reply