Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di Bekasi, Terekam Kamera CCTV

JawaPos.com – Seorang pria tanpa identitas di Bekasi, Jawa Barat ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Pondok Ungu Permai, RT 01/08, Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, pada Kamis (11/3) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Laporan dari masyarakat berupa penemuan mayat yang diduga akibat gantung diri,” ujar Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chaled Thayib, Jumat (12/3).

Chaled menuturkan, kasus diyakini sebagai kasus bunuh diri. Sebab, aksinya terekam oleh CCTV yang tidak jauh dari lokasi. Dalam rekaman terlihat mulai dari korban memanjat pohon hingga tergantung.

“Awal mula kejadian yang terekam melalui CCTV di area dekat TKP bahwa pada pukul 19.44 WIB, korban memanjat pohon,” imbuhnya.

Berselang 5 menit setelah memanjat pohon, korban sudah tergantung di pohon. Saat itu, kakinya terlihat di CCTV sudah tidak menapak tanah lagi. Tak lama dari itu, jenazah korban ditemukan oleh warga sekitar.

“Pada pukul 21.07 WIB, saksi 1 dan saksi 2 melihat korban pada posisi tergantung dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan menggunakan seutas tali tambang plastik,” jelas Chaled.

Penemuan jenazah ini kemudian dilaporkan ke polisi. Aparat kemudian datang dan mengevakuasi korban ke RSUD Kota Bekasi. Sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Upaya visum dilakukan untuk mencari identitas korban.

Di sisi lain, warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi polisi setempat. Adapun korban gantung diri ini memiliki ciri-ciri berupa badan kurus, usia sekitar 35 tahun, warna kulit sawo matang, berambut ikal tebal, membawa jaket warna hitam, dan memakai celana panjang abu-abu.

Leave a Reply