Viral Video Maling Gondol Tiga Motor di Tanjung Duren

AKURAT.CO, Sekali buka pintu, komplotan pencuri sepeda motor berhasil membawa kabur tiga sepeda motor milik penghuni kost di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Rabu (10/3/2021) malam.

Aksi pencurian itu terekam kamera pengintai (CCTV). Video hasil rekaman kini beredar di jagat maya setelah diposting akun Instagram @kontributorjakarta dan @jakarta.terkini pada Kamis (11/3/2021).

Berdasarkan keterangan video, lokasi pencurian di kost Residence 3, Jalan Tanjung Duren Utara 10, No. 906, RT 02/03, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Berdasarkan rekaman video, pelaku beraksi kurang dari 30 menit.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP M. Melta Mubarak menuturkan, pihaknya sudah mengetahui aksi pencurian yang terekam CCTV di sekitar lokasi. Korban juga sudah membuat laporan ke Polsek Tanjung Duren.

“Korban sudah buat laporan,” kata Mubarak Kamis (11/3/2021).

Polisi kini sedang menyelidiki kasus ini guna mengetahui keberadaan pelaku. CCTV dan keterangan sejumlah saksi maupun korban sudah dimintai penyidik Polsek Tanjung Duren.

“Lagi kami lidik. Mudah-mudahan pelakunya bisa ditangkap,” tutup dia.[]

Leave a Reply