Maling Motor di Palmerah Jakbar Terekam CCTV, Pelaku 2 Orang

JAKARTA BARAT, iNews.id- Maling motor masih bergentayangan di wilayah Jakarta Barat. Kini, kawan maling motor itu beraksi di Palmerah, Jakarta Barat.

Aksi mereka terencam CCTV. Hal itu terungkap usai akun instagram @wargajakarta.id memposting peristiwa pencurian motor itu pada Senin (15/3/2021).

“Senin (15/03/2021) telah terjadi pencurian sepeda motor Honda Beat Street,” tulis Akun itu Aksi pencurian motor ini terjadi pada pukul 03.10 WIB di Jalan Kemanggisan Illir VI Gang Delima, Palmerah, Jakarta Barat. Ada dua pelaku yang terekam oleh CCTV.

Dalam rekaman itu terlihat dua pelaku mendorong motor yang berada di gang sempit di pemukiman warga. Mereka kemudian perlahan memundurkan motornya pelan pelan dan kabur. Dalam unggahan akun itu terlihat wajah dari kedua pelaku itu.

“Saat ini korban telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Palmerah Jakarta Barat,” tambahnya. Aksi pencurian sepeda motor di Jakarta Barat bukanlah yang pertama.

Sebelumnya, pekan lalu, tiga motor di Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan hilang pada Rabu (10/3/2021). Dua hari setelah, pencuri juga menggasak motor di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Leave a Reply