Aksi Dua Pelaku Curanmor Terekam CCTV saat Beraksi, Lihat Tuh Fotonya

jpnn.com, PALEMBANG – Aksi dua bandit yang melakukan pencurian sepeda motor (Curanmor) di Jl Sirna Raga, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT III, Palembang, Sumsel, pada Senin (15/3/2021) malam, terekam kamera pengintai CCTV oleh dua orang pelaku.

Aksi yang dilakukan oleh dua orang pelaku ini terjadi di salah satu tempat peminjaman dana tunai yang bersebelahan langsung dengan minimarket.

Dalam rekaman CCTV, tampak dua orang pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat dan mengenakan jaket warna hitam juga helm. Lalu salah satu pelaku turun dan merusak kunci sepeda motor milik korban. Hanya butuh waktu 10 detik, pelaku berhasil membawa lari motor Honda Beat bernopol BG 6550 ACP milik korban Fika Efriyanti (28), warga Jl Beringin, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang. Menurut korban, motor miliknya tersebut baru saja lunas kredit. Saat kejadian diketahui saat dirinya hendak pulang kerja sekitar pukul 21.00 WIB.

“Motor sudah tidak ada lagi di parkiran. Dicek lewat CCTV ternyata motor saya dicuri. Dari rekaman, pelaku sempat datang, pergi, lalu kembali lagi,” terang korban. Kasus Curanmor ini sudah dilaporkan korban Fika ke Polsekta IT II, Palembang.

“Sudah dua kali kejadiannya. Tahun kemarin juga pernah, motor milik yang berjualan di sebelah ini,” ungkapnya.(dho/sumeks.co)

Leave a Reply