Perempuan Gendong Anak Nekat Curi HP di Dashboard Motor

DEPOK – Aksi pencurian HP yang dilakukan seorang perempuan sambil menggendong anak kecil viral di media sosial (medsos). Aksi pencurian handphone di dashboard motor yang terparkir itu viral setelah terekam kamera pengawas atau CCTV .

Dalam video yang diunggah Instagram depokterkini, pencurian ini diduga dilakukan pasangan muda-mudi yang disinyalir sudah berkeluarga. Dalam video itu terpantau gerak-gerik perempuan muda dibonceng pria sudah mengincar HP yang ditaruh di dashboard motor yang terparkir. Mereka kemudian memberhentikan motornya tepat di sebelah motor yang terparkir.

Kemudian, perempuan yang sedang menggendong anak kecil turun dari motor. Dia dengan sigap mengambil HP yang ada di dashboard motor. Sementara pria yang mengendarai motor mengawasi suasana sekitar.

Setelah itu, pria pengendara motor langsung tancap gas. Kejadian ini diduga terjadi di sebuah toko kawasan Pancoran, Depok Timur, Jumat 19 Maret 2021.

“Jumat 19 Maret 2021 di depan toko Pancoran Depok Timur depan SDN terjadi aksi pengambilan HP di dashboard motor sedang di parkir,” tulis IG depokterkini yang diunggah, Minggu (21/3/2021).

“Aksi pelaku terekam CCTV saat pengambilan barang tersebut, semoga pelaku ada itikad baik untuk mau memulangkan HP yang diambil tersebut,” sambungnya.

Leave a Reply