Aksi Diduga Begal Terhadap Perempuan di Bandung Barat Terekam CCTV

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Sebuah aksi diduga pembegalan terhadap perempuan terjadi di wilayah Tipar Tipur, Desa Laksana Mekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada Jumat (19/3/2021) terekam oleh kamera pengawas atau CCTV.

Video berdurasi 36 detik yang diunggah oleh @bandung.banget di instagram ini heboh sampai mendapat 48.065 ribu penonton sampai berita ini dibuat.

Kronologis pembegalan terjadi ketika pelaku terdiri dari dua orang menggunakan motor menuju arah Jalan Raya Ibu Ganirah. Lalu pelaku berhenti di turunan proyek terowongan kereta Gunung Bohong dekat jembatan tol.

Awal mulanya korban merasa dibuntuti oleh pelaku semenjak korban berpapasan dengan pelaku di semak-semak dekat terowongan kereta Gunung Bohong. Pelaku pun menambah kecepatan motornya untuk mendekati korban dan korban diberhentikan di depan CCTV dengan mengancam korban menggunakan senjata tajam.

Warga sekitar yang hendak pergi salat Jumat terekam CCTV bergegas ketika mendengar suara teriakan perempuan di lokasi pembegalan. Warga tersebut berusaha mengejar pelaku, tapi sayang pelaku sudah kehilangan jejak.

Leave a Reply