Terekam CCTV, Detik-detik Laka Maut di Jalan Lingkar Timur Kudus

Kudus – Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di Jalan Lingkar Timur, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, pagi tadi terekam kamera CCTV. Kejadian bermula saat pengendara sepeda motor melaju melawan arus lalu lintas.
Rekaman CCTV berdurasi 30 detik itu tersebar di sejumlah akun media sosial. Pada video itu terlihat ada seorang pengendara sepeda motor yang melaju melawan arus lalu lintas. Seketika tiba-tiba di depannya terdapat satu unit mobil berwarna putih yang melaju dari arah berlawanan dan keduanya bertabrakan.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas, Selasa (23/3) pukul 09.30 WIB di Jalan Lingkar Timur turut Desa Ngembal Kulon Kecamatan Jati,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya, saat dimintai konfirmasi wartawan, Selasa (23/3/2021).

Abit menuturkan kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yakni sepeda motor bernopol K 6079 OR dengan mobil bernopol K 9024 PK. Pengendara sepeda motor berinisial TP (49) meninggal dunia di rumah sakit.

Abit menjelaskan kejadian tersebut bermula saat sepeda motor tersebut yang dikendarai korban melaju dari arah selatan ke utara di jalur sebelah barat.

“Sampai di lokasi sepeda motor berjalan menyeberang melawan arus ke jalur sebelah timur (arah utara ke selatan), kemudian tertabrak mobil berpelat nomor K 9024 PK yang berjalan dari utara ke selatan hingga pengendara sepeda motor terjatuh, maka terjadilah laka lantas tersebut,” terang Abit.

Leave a Reply