AKP Dimitri Mahendra Tangkap 2 Maling yang Incar Mobil di SPBU

VIVA – Aksi tindak pidana pencurian barang mewah viral lantaran terekam CCTV, pelaku pencuri barang di mobil yang terparkir di SPBU Shell Jalan S. Parman, Palmerah, Jakarta Barat akhirnya dibekuk.

Tim Resskrimum Polres Metro Jakarta Barat Pimpinan Kanit Krimum AKP Dimitri Mahendra bergerak cepat, kurang dari 24 jam usai beraksi, dua pelaku berhasil di ringkus.

Kedua pelaku diketahui dengan inisial yakni AS dan AY. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, keduanya dibekuk saat akan beraksi dengan cara serupa di sebuah SPBU di kawasan Jakarta Selatan.

“Keduanya sering mengincar korban yang sedang istirahat atau tertidur di SPBU,” ujar Arsya dikonfirmasi, Selasa 23 Maret 2021.

Sementara itu, AKP Dimitri Mahendra menambahkan, penangkapan ini dilakukan oleh Unit Jatanras di bawah pimpinan Kasubnit Ipda Rizki Ali. “Saat ini kami masih periksa secara intensif untuk mendalami kasus ini,” ujarnya.

Kedua tersangka dan barang bukti mobil kini sudah di bawah ke Mapolres Metro Jakarta Barat. Dimitri belum bisa menjelaskan secara detail terkait sindikat ini.

Leave a Reply