Emak-emak Terekam CCTV Diduga Melakukan Aksi Pencurian di Sebuah Sekolah di Tangsel

TANGSEL, POSKOTA.CO.ID – Sebuah video memperlihatkan seorang wanita paruh baya diduga tengah melancarkan aksi pencurian barang berharga di sekolahan.

Video wanita diduga pencuri tersebut viral di media sosial (medsos) Instagram yang dibagikan oleh akun @seputartangsel, Sabtu (27/3/2021).

Dalam keterangannya, dugaan aksi pencurian yang dilakukan emak-emak itu terjadi di Sekolah MIN 1 Kota Tangerang Selatan, Jumat (19/3/2021).

Masih dalam video itu, memperlihatkan seorang wanita masuk ke halaman lapangan sekolah. Kemudian ia bergerak menuju diduga Tata Usaha (TU) sekolah.

Sayangnya lokasi pencurian tidak dilengkapi pengawasan kamera CCTV (Closed Circuit Television). Sehingga tidak terekam detik-detik wanita melancarkan aksinya.

Namun, dari keterangan video, sekolah kehilangan uang di loket TU sekitar Rp 1 juta dan 1 buah dompet milik petugas TU yang sedang salat Jum’at.

“Kami memang tidak ada video rekaman CCTV saat dia (pelaku) mengambil uang. Tapi itu video saat dia masuk ke halaman belakang sekolah,” tulis @dellaliyadi dikutip Poskota, Minggu (28/3/2021).

Kini video yang menunjukkan wanita diduga pencuri itu sudah mendapat 42 komentar warganet. Banyak yang mengecam atas aksi wanita diduga pencuri itu.

“Meresahkan sekali emak-emak ini,” tulis@rara_hann.

“Enggak ada akhlak banget si ibuk. Semoga cepat ketemu pelakunya,” @viviindahpertiwi.

Leave a Reply