Mahasiswi PTS yang Dikabarkan Hilang Sempat Terekam CCTV Dijemput 3 Pria

BENGKULU – Pranika Dewi (18) salah seorang mahasiswi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Bengkulu dikabarkan menghilang lantaran sudah beberapa hari tidak dapat dihubungi oleh pihak keluarga. Bahkan Pranika sudah 4 hari tidak pulang ke kosan yang beralamat di Kelurahan Sawah Lebar Baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Penjaga kosan, David mengatakan menghilangnya gadis asal Kabupaten Kaur tersebut sempat menghebohkan warga kosan, lantaran pihak keluarga mendatangi kosan karena Dewi sudah beberapa hari tidak dapat dihubungi.

“Awalnya kita tidak tahu kalau anak ini tidak berada di kosan. Kamis lalu (25/3) lalu ada keluarganya datang mengabarkan kalau Dewi ini tidak bisa dihubungi atau hilang kontak. Kita coba lakukan pengecekan, ternyata benar kamarnya dalam keadaan terkunci tidak ada orang,” ungkap David, Sabtu (27/3).

Kecurigaan keluarga pun semakin mendalam sehingga meminta David untuk melakukan pengecekan di CCTV kosan agar mengetahui keberadaan Dewi. Dari rekaman CCTV didapati bahwa pada Rabu (23/3) sekitar pukul 6 pagi ternyata Dewi dijemput oleh 3 orang pria dan pergi meninggalkan kosan.

“Tidak izin dan tidak ada kabar, dia ini dijemput sama 3 pria pagi-pagi. Kita juga tidak tahu dia kemana. Karena selama ini dia cendrung pendiam namun banyak teman, dan rata-rata temannya adalah laki-laki,” lanjutnya.

Hingga saat ini pihak keluarga masih melakukan pencarian terhadap korban yang diduga menghilang dan tidak diketahui kepergiannya. Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bengkulu AKP. Sugiharto ketika dikonfirmasi hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan kehilangan orang. “Belum, belum ada laporannya kita terima,” pungkas Sugiharto. (tok)

Leave a Reply