Perjuangan Indadari Eks Istri Caisar Lawan Sihir Hingga Jin ular Tertangkap Kamera CCTV

Mantan istri komedian, Caisar yakni Indadari, hingga kini masih berjuang melawan ilmu sihir yang menimpanya. Berbagai kejadian mistis pun dialami oleh Indadari dan keluarganya. Segala upaya untuk menghancurkan ilmu sihir pun telah dilakukannya.

Tak jarang Indadari membagikan kisah hidupnya lewat akun Instagram miliknya. Seperti yang diungkap Indadari pada Jumat (26/3), ia membagikan sebuah video rekaman CCTV yang berisi penampakan makhluk gaib.

“Ada yang bisa liat ga ada apa yg ketangkep di cctv aku…? Yg didepan pintu ituh ngejogrok weeh disitu, sempet ilang setelah dibacakan ayat2 ruqyah, dicipratin air dan garam yg sudah diruqyah, sampe aku bongkar ubin saking pengen nyari dimana buhulnya,” ungkap Indadari di bagian caption. “Tapi ga nemu apa-apa, yg ada cuma pas udah selesai tiba2 ngeh kok ada cipratan tetesan darah di lantai.. entah darah siapa xf0x9fx98xb3.”

Menurut Indadari, awalnya ia melihat bentuk bak boneka santet. Namun rupanya sosok jin ular yang muncul. Saat menerima tamu, tamu Indadari kaget mengira ada ular.

“Awal2 yg ketangkep disitu bentuknya kaya boneka santet, dan sempat hilang alhamdulillah.. tapi muncul akhir2 ini udah sebulanan bentuknya apa ya itu… Ada yg bisa liat ga itu bentuk apa hayo..?” lanjut Indadari. “Iya itu jin ular yg ketangkep camera aku. Dan qadarullah aku mimburnya alias mimpi buruknya lagi ular2 terus.”

“Kemarin dia sempet turun kebawah dan tamu aku ada yg bisa liat “teh ada ular!” Trus aku buru2 liat cctv ga ada dong hahahaha beneran dia turun.. Tapi ga lama muncul lagi xf0x9fx99x88xf0x9fx99x88,” terang Indadari. “Temen2 yg pada ke rumah termasuk ustadz Faizar juga udah pada buktiin betapa ini jin ukar buandel banget di usir kaga pergi2. Aku abaikan siy kehadirannya cuma tetep ga nyaman aja, suka bikin kaget xf0x9fx99x88”

Di akhir tulisannya, Indadari memohon doa kepada netizen. Ia berharap agar ilmu sihir yang menimpanya bisa sirna dengan kekuatan Tuhan.

“Aku pikir setelah kemarin ketemu 2 buhul niy jin uler ikutan hancur heeee dia masih ada disitu. Apa mungkin masih ada buhul 1 lagi ya?. Berdoa banget semoga kalopun masih ada buhul yg bikin jin ular ini ganggu,” beber Indadari. “In syaa Allah semangat terus malah makin semangat dakwah tentang Ruqyah dan gangguan jin.”

“Doakan ya Semoga Allah mudahkan ketemu buhul yg bikin niy ular ‘nyakitin’ aku dan bikin rumah ga nyaman. Selalu yakin sama janji Allah di Surat Thaha, bahwa ‘TAK AKAN MENANG TUKANG SIHIR DARIMANAPUN DIA DATANG’,” tambah Indadari. “Btw gimana? Bisa liat ga kalian jin ularnya ada dimana? Trus ada yg bisa liat apa lagi? Cerita dong.. doain aku ya temen2 xf0x9fxa4x97xf0x9fxa4x97”

Kisah mistis yang dialami oleh Indadari ini pun menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Bahkan nama Indadari menjadi kata kunci yang paling banyak dicari.

Leave a Reply