29 Begal Serang Empat Pengendara dan Rampas Motor di Tangerang Terekam CCTV

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Aksi geng motor yang diduga akan tawuran di Jalan Salembaran Raya, Kosambi, Kabupaten Tangerang terekam kamera pengawas.

Kapolsek Teluknaga Edy Suprayitno, mengatakan berdasarkan hasil rekaman kamera pengawas, puluhan pengendara motor terlihat menyerang kelompok lain.

“Diduga mau tawuran mereka karena dilihat CCTV. Yang nyerang berdasarkan CCTV berjumlah ada 29 motor, lalu yang diserang 4 motor,” ujar Edy, Senin (25/1/2021).

Edy mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Minggu (24/1/2021) sekitar pukul 03.30 WIB dan dua kelompok tersebut saling melengkapi diri dengan senjata tajam.

Edy menjelaskan, salah satu kelompok berjumlah banyak langsung merampas motor milik lawannya.

“Yang motor oranye cuma empat motor mereka. Jadi saat diserang mereka kabur dan motor mereka dirampas,” katanya.

Edy menuturkan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku peristiwa tersebut.

“Iya ini kita lagi lakukan penyelidikan. Sekarang kita di-back up Resmob Polres Tangerang lakukan penyelidikan,” jelasnya.

Edy menambahkan pihaknya masih mengumpulkan barang bukti terkait kasus tersebut berupa CCTV untuk mengidentifikasi para pelaku.

“Kita lagi cari bukti lain untuk bisa mengarah ke bukti-bukti otentik ke pelaku,” ucap dia.

Edy mengatakan pihaknya akan memaksimalkan patroli rutin untuk mengantisipasi kejadian serupa agar tidak terulang kembali.

“Yang jelas kita sudah lakukan patroli-patroli, terus karena mereka jam 03.30 WIB melakukan aksinya. Dari pagi sampai malam kita selalu patroli. Pengawasan lebih ketat lagi,” katanya.

Leave a Reply