Pelaku Pencurian di Warung Dan Bumdes Desa Brahu Siman Terekam CCTV

Pelaku pencurian di warung dan Bumdes Desa Brahu Siman pada Minggu (28/03) dini hari lalu terekam CCTV. Ali Imron Kepala Desa Brahu kepada gema surya mengatakan, pelaku mengendarai sepeda motor mio seorang diri.

Sayangnya Kamera pengintai yang terpasang di kantor Desanya tak bisa merekam dengan jelas sehingga pihaknya tidak bisa mengenali wajah pelaku. Begitu pula plat nomor motor yang sengaja dicopot pelaku sehingga tak bisa terdeteksi warga mana, namun yang pasti kasusnya sudah ditangani polisi sehingga harapannya bisa tertangkap.

Lebih lanjut dikatakan, dalam CCTV tersebut pelaku pertama membobol sebuah warung yang ada di dekat balai Desa, kemudian setelah selesai mengobok-obok warung beralih ke ruangan Bumdes dengan cara mencongkel pintu, untungnya Bumdes dalam keadaan kosong sehingga pelakunya hanya berhasil membawa beberapa rokok itupun kadaluarsa, sementara informasi yang diperoleh dari pemilik warung maling juga hanya menyasar beberapa rokok saja.

Sementara Agus pemilik warung ketika dikonfirmasi mengaku rugi sekitar 200 ribu karena beberapa dagangan rokoknya dicuri, Dirinya mengetahui kejadian tersebut pada Ahad pagi (28/03), ketika akan membuka warung melihat grendel kunci sudah lepas, setelah dicek pintu bagian belakang warung juga terbuka.

Ternyata tabung gas dan barang barang lain aman namun maling kelihatannya mengincar rokok. Setelah lapor ke Desa dilihat dari CCTV , ternyata pelaku juga nyasar ruangan Bumdes Desa, dengan mengendarai sepeda motor mio merah pelaku melakukan aksinya seorang diri, jenis kelamin pelaku laki laki , dengan usia antara 25 hingga 30 tahun.

Leave a Reply