Tertangkap kamera CCTV, Seorang Pria di Malaysia Tiba-tiba Buka Ritsleting, Korban Langsung Lari

Suara.com – Seorang pria di Malaysia tertangkap kamera CCTV melakukan pelecehan seksual dengan menunjukkan alat kemaluannya kepada seorang wanita dan mengejarnya.

Menyadur World Of Buzz, Kamis (28/4/2021) insiden menjijikkan tersebut terekam kamera pengawas CCTV pada 25 Maret 2021 di Taman Limau Manis, Kelantan, Malaysia.

Insiden tersebut terjadi hanya sekitar sebulan setelah insiden serupa terjadi di tempat yang sama.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, seorang pria terlihat sedang mengendarai sepeda dan berhenti tepat di luar mobil seorang wanita.

Tak lama kemudian, pria tersebut terlihat membuat beberapa gerakan dan tiba-tiba membuka ritsleting celananya.

Sontak wanita tersebut kaget dan dia langsung keluar mobil, dan pria itu langsung lari. Namun, pria itu berbalik dan mengejar wanita itu dengan sepedanya.

Tepat ketika pria itu hendak menyudutkan wanita itu, sebuah mobil langsung mencegatnya yang menyebabkan pria itu pergi. Pria itu kemudian berputar kembali, tetapi saat ini, wanita itu sudah kabur.

Insiden tersebut dikatakan telah terjadi pada pagi hari tanggal 27 April, namun tidak ada rincian lebih lanjut dari insiden tersebut yang tersedia pada saat penulisan.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak berwenang mengenai insiden tersebut dan informasi mengenai pelaku juga belum diketahui.

Leave a Reply