Pelaku Teror Rumah Ketum PA 212 Terekam CCTV, Ini Ciri-cirinya

VIVA – Rumah Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma’arif kembali menjadi sasaran aksi teror orang tidak dikenal (OTK) pada Kamis, 1 April 2021. Sama seperti sebelumnya, pelaku kali ini ini pun melempar kaca rumah dengan menggunakan batu jenis coneblock.

Berdasarkan rekaman kamera pengintai atau CCTV, pelakunya diduga berjumlah empat orang saling berboncengan menggunakan dua unit motor. Mereka mengenakan helm dan jaket.

“Ciri-ciri badannya ya gemuklah, kekar,” kata Slamet saat ditemui di rumahnya di Jalan Gatot Kaca, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 01:59 WIB. Saat itu, Slamet dan keluarga sudah tidur pulas

“Ya kita pas lagi tidur tahu-tahu dengar suara genjrang kaca pecah. Kita bangun, kita lihat belakang tidak ada apa-apa kemudian saya curiga jangan-jangan kayak dulu nih. Kita buka gorden dari dalam, wah iya nih,” tuturnya.

Para pelaku, lanjut Slamet, masuk dari arah depan gang, dan sempat memutar di ujung jalan, tak jauh dari rumahnya.

“Sampai sini (rumah) dia lempar, dia langsung ngebut keluar gang,” jelasnya.

Kasus itu telah dilaporkan Slamet ke polisi. Dan bahkan sejumlah petugas juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Beberapa barang bukti, seperti pecahan kaca dan batu telah dibawa untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Leave a Reply