Terekam CCTV, Keluar dari Karaoke, Dua Wanita Tewas Ditabrak Truk di Jalur Pantura Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Dua orang wanita muda yang diboncengkan seorang pria dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat dan baru keluar dari tempat hiburan malam tewas setelah ditabrak truk di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Rabu (31/3/2021) malam.

Peristiwa kecelakaan maut itu jalan nasional tersebut sempat terekam CCTV yang terpasang di tempat hiburan malam. Setelah kejadian kecelakaan tersebut diketahui kendaraan truk box yang menabrak sepeda motor itu langsung kabur kearah barat meninggalkan lokasi kejadian.

Data yang dihimpun beritajatim.com, dua korban tewas dalam kejadian kecelakaan itu diketahui bernama Puput Meita Sari (30), perempuan asal Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban dan Rika (25), warga Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Kabupate Tuban. Sedangkan pengendara motor yang berhasil selamat adalah Juwanto Heru Hendriarto (22), warga Desa Sumurgung, Kecamatan Kota Tuban.

Peristiwa kecelakaan maut di jalan nasional itu berawal saat dua perempuan itu diboncenhkan oleh Juwanto dengan menggunakan sepeda motot Beat Nopol S 4937 FB. Yang mana motor tersebut keluar dari pintu tempat hiburan malam DK yang ada di sebelah selatan jalan raya jalur pantura itu.

“Kendaraan sepeda motor itu berjalan menyeberang dari arah selatan ke utara. Tanpa melihat situasi arus lalu lintas dan tidak prioritas jalur utama,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika hendak mennyeberang jalan itu, tiba-tiba dari arah timur melaju kendaraan truk box yang berjalan dengan kecepatan lumayan tinggi. Selanjutnya, sepeda motor tersebut ditabrak kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya hingga akhirnya dua korban wanita itu tergeletak di jalan. “Akibat dari kejadian kecelakaan itu dua korban wanita penumpang dari sepeda motor meninggal dunia. Sedangkan pengendara motor selamat,” sambungnya.

Sementara itu, petugas Unit Laka dari Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan adanya kejadian kecelakaan maut itu langsung mendatangi TKP dan mencari keterangan para saksi. Selanjutnya, petugas berusaha mencari kendaraan truk box yang kabur setelah terlibat dalam kecelakaan itu.

“Untuk kendaraan truk box yang terlibat masih kita lakukan pencarian. Kita sudah melakukan upaya pengejaran sampai di Rembang, tapi masih belum ketemu,” pungkasnya.

Leave a Reply