Pulang Dugem 2 Perempuan di Tuban Tewas Ditabrak Truk

TUBAN : Usai asyik dugem dua perempuan di Tuban menjemput maut. Motor yang mereka kendarai ditabrak truk di Jalan Raya Jenu Tuban, Kamis malam 1 April 2021. Korban diketahui bernama Puput Meitasari (30), warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban dan Rika (25) warga Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Kecelakaan tersebut berawal saat kedua korban berboncengan tiga mengendarai sepeda motor. Mereka keluar dari halaman tempat hiburan malam “Dunia Karaoke”. Diduga korban yang dalam kondisi mabuk lantas nyelonong ke jalan. Lalu, dari arah kanan mobil boks melaju kencang dan menghantam mereka.

Kerasnya benturan menyebabkan Puput dan Rika tewas di lokasi kejadian. Sementara pengemudi motor, Juwanto warga Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban hanya mengalami luka lecet. Detik-detik kecelekaan maut ini terekam kamera CCTV tempat karaoke.

Pascakejadian, warga dan pengunjung tempat hiburan langsung mengevakuasi ketiga korban ke trotoar jalan. Kondisi ini dimanfaatkan sopir truk boks yang terlibat kecelakaan langsung melarikan diri, meninggalkan lokasi kejadian. Selanjutnya mayat kedua korban dievakuasi ke kamar jenazah RSU dr Koesma, Tuban.

“Ketiga korban tidak memperhatikan kondisi jalan saat keluar dari tempat karaoke. Di situ ada satpam belum memberi aba-aba. Tiba-tiba (motor) langsung nyelonong dan dihantam truk boks,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Iptu Eko Sulistyo, Jumat 2 April 2021.

Namun Eko menyesalkan semua pengunjung karaoke dan warga hanya fokus memperhatikan korban. Tidak ada yang mencoba menahan truk, sehingga kabur. Hingga kini polisi belum mengantongi identitas sopir truk boks yang terlibat kecelakaan.

Berbekal rekaman CCTV dan keterangan saksi-saksi, polisi masih berusaha memburu keberadaan truk hingga wilayah Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Untuk kepentingan penyelidikan, pengendara motor Juwanto juga diamankan di Mapolres Tuban.

Leave a Reply