Polres Seruyan Gelar Rakor Integrasi CCTV

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polres Seruyan menggelar kegiatan rapat koordinasi integrasi pemasangan CCTV pada instansi pemerintah, swasta dan masyarakat agar terkoneksi serta terintegrasi.

Rakor dipimpin langsung Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, sebagai tindak lanjut dari Program Prioritas Kapolri khususnya di wilayah Kabupaten Seruyan.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Patriatama 95 Polres Seruyan, turut dihadiri Asisten III Setda Seruyan Tunjarsyah, pimpinan SOPD, pimpinan BUMN dan pejabat utama Polres Seruyan, Senin, 5 April 2021.

“Dengan pemasangan CCTV terintegrasi ini, diharapkan dapat mencegah aksi kriminalitas serta dapat dengan mudah mengidentifikasi tindak kriminal yang terjadi,” ungkap Kapolres.

Selain itu, dalam pelaksanaan rakor ini turut dilakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama atau MoU antara Polres Seruyan dan Dinas Kominfo dan Statistik Seruyan,

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, program integrasi pemasangan CCTV terkoneksi dan terintegrasi dapat berjalan dengan baik serta sesuai harapan,” tandasnya.

Leave a Reply