Remaja di Makassar Dikeroyok Dalam Warnet, Terekam CCTV

SuaraSulsel.id – Remaja laki-laki berinisial MPR (14 tahun) dilarikan ke Rumah Sakit Islam Faisal, Makassar. Setelah menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok pemuda di salah satu Warnet yang berada di Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Senin (5/4/2021).

Aksi penganiayaan tersebut terekam kamera CCTV. Dalam rekaman video yang beredar, tampak dengan jelas salah satu pelaku yang menganiaya MPR membawa senjata tajam jenis parang.

Sedangkan, pelaku lainnya menganiaya korban dengan cara memukul dan menendang. MPR yang dianiaya hanya dapat pasrah sambil melindungi kepalanya dari amukan pelaku.

Appi (16 tahun), rekan MPR mengatakan, kejadian itu bermula saat korban yang hendak mengisi bahan bakar di Jalan Pengayoman, Makassar, hampir menabrak salah satu pelaku.

Pelaku yang tidak terima, kemudian mengejar MPR hingga ke sebuah warnet, tempat korban bersembunyi. Karena telah mengetahui lokasi MPR, pelaku pun memanggil rekannya yang lain untuk menganiaya korban secara bersama-sama.

“Kejadiannya itu, gara-gara temanku (MPR) mau pergi isi bensin. Tapi mau dia tabrak ini orang jadi diburu, terus dia panggil temannya datang ke sini,” kata Appi, Selasa (6/4/2021).

Appi mengaku tidak mengetahui berapa orang pelaku yang menganiaya MPR. Namun, ia memastikan bahwa para pelaku bukanlah orang yang bermain di dalam warnet tersebut.

“Orang luar pelakunya. Kurang tahu juga berapa banyak (pelaku), tapi ada yang bawa parang,” jelas Appi.

Akibat kejadian tersebut, korban pun harus dilarikan ke rumah sakit. Untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka bacok pada bagian kepalanya.

“Korbannya sudah dibawa ke rumah sakit Faisal,” katanya.

Leave a Reply